10 Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang di Tahun 2017

Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang

Bitjeh – Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dengan 10 Aplikasi Android Terbaik?
Apakah sobat memiliki smartphone ANDROID?, Bagaimana Cara Mendapat Uang dengan mudah dengan Android?

Awal tahun 2016 ini, kita akan mengulas beberapa aplikasi android yang Menghasilkan Uang? Mungkin sobat belum mengetahuinya tentang keberadaan aplikasi Android Penghasil Uang ini. Aplikasi Penghasil uang ini muncul akibat persaingan yang sangat ketat di bidang teknologi.

Ya memang benar aplikasi penghasil uang ini sudah ada di OS Android yang kini sudah bisa di bilang menjadi OS terlaris di pasaran teknologi yang telah mengalahkan rival terdekatnya yaitu OS Windows Phone, iOS, dan lain-lain.

Berikut Aplikasi yang Menghasilkan Uang Dolar/Rupiah :

1.      AdQues

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang mempunyai gratisan paling banyak diantara aplikasi-aplikasi lainya. Aplikasi AdQues ini mirip dengan aplikasi Whaff namun buat sistem pembayaran serta komisi yang dilakukan oleh aplikasi AdQues ini sangatlah berbeda dengan aplikasi Whaff. 

Sistem kerja aplikasi AdQues ini seperti bermain untuk mengumpulkan point, akan tetapi dalam aplikasi AdQues ini point yang sudah banyak dikumpulkan dapat di tukarkan dengan uang rupiah. Apabila kalian menginstal aplikasi AdQues ini kalian akan mendapat 100 - 500 point. 

Aplikasi penghasil uang dari android ini sangat cocok digunakan untuk para penguna smartphone Android khususnya di kawasan Indonesia. Bukan hanya itu saja, point yang telah dikumpulkan juga dapat ditukar dengan smartphone Android, Vocer Pulsa, Vocer Belanja, Router, dan masih banyk lagi.

2.      Cash Rewards

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi Android Penghasil uang yang lebih praktis dari aplikasi penghasil uang lainya. Aplikasi Top Cash Rewards ini sangat mirip dengan aplikasi AdQues dan Whaff. Aplikasi yang satu ini akan memberikan komisi berupa uang dollar. 

Untuk pengambilan dana lewat jasa paypal. Untuk pembayaran yang akan anda dapatkan apabila menginstal aplikasi yang satu ini yaitu $0,1 hingga $0,4.

3.      Tapporo

Aplikasi Tapporo ini mampu memberikan komisi hingga $0,1 hingga $1 namun ada syaratnya, yakni harus menginstal lebih dulu apikasi Tapporo ini. Bukan itu saja, iklan pada aplikasi yang satu ini juga sangat banyak, sehingga mempermudah anda untuk menambah komisi anda. 

Bahkan penghasilan dari aplikasi yang satu ini juga dapat ditukarkan dengan barang - barang lain contohnya seperti Jam tangan, Smartphone dan lain-lain.

4.     Whaff Reward

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi terbaik yang digunakan untuk penghargaan buat para pengguna smartphone Android dengan melaksanakan tugas atau misi yang sudah ada di Whaff seperti apabila kita menginstal aplikasi ini kita mendapat reward sebesar $0,300.

Bukan hanya itu saja, apabila kita menjalankan aplikasi yang satu ini kita juga mendapat rewad dan tugas - tugas lainya. Apabila kita sering melakukan instal rewad, maka kita akan mendapatkan komisi yang lumayan banyak. Akan tetapi buat penarikan dana minimal $10 saja lewat jasa paypal.

Jika sobat ingin mencobanya, masukin kode berikut : CS23542 (kode Whaff saya ) berguna untuk mendapakatkan uang pertamamu sebesar $0.300.

5.      CheckPoints

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya bisa memperoleh poin dan reward dengan hanya memindai barang, bermain game, atau sekedar menyelesaikan misi ringan lainnya. Poin dan reward tersebut dapat ditukar dengan diskon, kartu hadiah, bahkan produk. Aplikasi ini bisa digunakan pada sistem operasi Android dan iOS.

6.     App Trailers

Pengguna smartphone Android dan iPhone dapat memanfaatkan program yang ditawarkan AppTrailers. Dengan menonton video dan mengunduh aplikasi ini, kita akan memperoleh poin. Poin tersebut nantinya bisa diuangkan menjadi uang atau hadiah. Aplikasi ini berjalan pada sistem operasi iOS dan Android.

7.       IconZoomer

Aplikasi ini biasa digunakan untuk para pengguna yang sering mengambil foto dan unggah serta menyertakan pedapat, penilaian, pemikiran Anda terhadap produk-produk yang ditentukan. Setiap foto Anda akan dibayar dengan 0,25 Euro melalui PayPal. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat berbasis iOS dan Android.

8.  Shopkick

Aplikasi ini membuat Anda bisa mendapatkan uang ekstra dengan menggunakan aplikasi mobile Gigwalk di iPhone atau Android dengan mengerjakan misi, seperti belanja, mengunduh aplikasi mobile, dan lain-lain. Tersedia untuk perangkat berbasis iOS dan Android

9. PhewTick

Dengan aplikasi ini, Anda cukup melakukan scan barcode dan Anda akan dibayar sejumlah uang atau bisa mendonasikan uang tersebut ke UNICEF atau Palang Merah Internasional. Aplikasi ini sudah bisa digunakan untuk perangkat berbasis iOS dan Android.

10.  Cash pirate 

Cash pirate adalah aplikasi yang memungkinkan anda sebagai pengguna android mendapatkan Dollar ($) dari aplikasi yang anda unduh di Cash Pirate, selain mendapatkan dollar dari aplikasi yang diunduh, kita juga bisa mendapatkan dollar dari survey atau menonton video yang disediakan cash pirate.

Itulah ke 10 aplikasi yang bisa sobat coba untuk dapat menghasilkan uang dengan android versi 2016, sekian dulu ulasan dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian, terima kasih telah berkunjung sobat :)

55 comments:

  1. Waaah banyak banget pak..
    Saya baru dapat dari cashtree

    Tu yang di share bisa nih saya coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan di coba aja pak, dan tentnya masih banyak kok alikasi lainnya yang sejenis, semoga beruntung

      Delete
  2. Terimakasih Infonya bermanfaat mastah

    ReplyDelete
  3. Whaff tetap paling mantap, saya bisa $5-$10/hari tatapi mudah terkena banned saya juga di kurangi $100 ketika di banned kedua kalinya

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Whaff dapat berjalan mulai dari os Android 2.0 sobat, coba download berupa packet..

      Delete
  5. Kak gimana caraya dapet dollar dari whaff ?? Punyaku kok ga nambah2 padahal udah download aplikasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus rajin-rajin install aplikasinya biar penghasilannya terus bertambah :)

      Delete
    2. aplukasi whaff saya juga gak nambah nambah sy sdh download install aplikasi tp kok gak nambah2 ya uangnya ini beneran gak ya

      Delete
  6. wahh.. ternyata banyak juga ya aplikasi penghasil uang.

    ReplyDelete
  7. ada yang kurang bang, aplikasi cashpirates

    ReplyDelete
  8. Mimin mau tanya , punya solusi ngga karena untuk produk asus ngga ada yang bisa download whaff langsung force close , mohon di bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo agan YUGO PUTUARSA

      untuk masalah force close, pastikan ram androidmu masih ada ruangnya untuk mnjalankan aplikasi whaff ya..

      Delete
  9. Numpang promosi code whaff : "ED31213" hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp gan... :)
      jangan lupa di share juga ya... terimakasih

      Delete
  10. Ap kh itu emg bsa mghslkn uang bnrn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, cari aja di google bukti pembayarannya!

      Delete
  11. Replies
    1. Silakan Mbak Rahmawati, Jangan lupa masukin kode ketika bergabungnya ya, untuk mendapatkan bayaran pertamanya :)

      Delete
  12. Numpang pormosi code gan : EH44657 ahihihihi
    baru coba whaff mantapsss... sekalian nnya gan tu ko bisa dapat penghasilan $5 - 10/day gimana tu.. aku aja mentok mentok 0.300-0.400 doank... bimbingannya gan... hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan gan, jangan lupa di share juga ya.. :)

      wahh, apa ga terlalu banyak tuh per hari nya segitu :D

      Delete
  13. Trims. Nice Info Gan. Nunut promo nggeh kode Invite Whaff EH15025.
    Whaff emang keren nih rugi klo gak dicoba daripada smartphone buat OL yang gak jelas hhehehhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul gan, sambilan nge OL ya ngumpulin $$$ :D

      Delete
  14. Saya mau tanya, kenapa ada aplikasi di pick whaff kalau sudah di download dan mau regis kenapa selalu aja ga bisa malah dia keluar notif free trial trs, cara regisnya gimana. Jadi gagal dapet uangnya padahal itu dapat $3-4

    ReplyDelete
  15. Whaff di cairkan via skrill yg belum verifikasi apa bisa bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ane coba gan, kayak'a bisa tuh, ane lewat paypal, tapi yg belum verif juga :)

      Delete
  16. whaff ane ada tulisan bgini bro "WHAFF rewards works on only Android platform. sorry, you can't use WHAFF on your device". padahal kmarenan gk ada.
    mohon solusinya yg bisa bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastikan smartphone agan platform'a Android ya :)

      Delete
  17. Udah dapat $1000, gabisa diambil lewat PayPal karna belum verifikasi, solusinya dong. Bingung kalo pake Vcc juga,gimana cara masukin rekening saya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya bisa bantu bila ingin menukarkan saldo whaff ke rekening. Kebetulan saya melayani jasa penukaran saldo whaff hubungi Bbm : 544BD451, Line: riakusuma9 hp:089666119973

      Delete
    2. Bukannya skrg sudah bisa di Withdraw/cairkan ke Bank lokal caranya tinggal masukan rekening bank anda di Paypal dan ikuti instruksi selanjutnya bisa cari di tutorialnya di YouTube. Troms

      Delete
    3. Emang gimana caranya menghasilkan $1000 share dong sy juga mau menghasilkan $1000

      Delete
    4. Tolong share dong gimana caranya menghasilkan $1000 q juga mau dong......

      Delete
  18. Jangan lupa invite WHAFF saya ya EY92235...trims

    ReplyDelete
  19. $10.00 kalo dirupiahkan berapa yaa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung nilai tukarnya gan, biasanya $1 itu Rp.13.000 :)

      Delete
  20. min saya udah punya TAPPORO,CASHTREE,WHAFF,CASH REWARDS,min terimakasih telah memberitahu aplikasi yg lainnya sekarang uang paypal saya banyak kakek,ibu,bapak saya bangga karena saya dapat menghasilkan uang hehehe

    ReplyDelete
  21. saya jadi kaya sekarang hehehhe

    ReplyDelete
  22. Ternyata banyak juga aplikasi android yang serupa dengan whaff

    ReplyDelete
  23. Itu aplikasi semua nya terbukti ampuh nga... dan dari aplikasi itu semua bisa di instal di satu android nga... dan menurut lw mana yg paling besar ke untungan nya dari salah satu apk trsbt

    ReplyDelete
  24. Assalaam ... klo pengen hasil 3-4$ prhari dri whaff gmn gan ya...

    ReplyDelete
  25. cakep min,ijin comot aplikasinya

    ReplyDelete
  26. diantar 10 aplikasi yang baru saya gunakan cuma satu yaitu whaff, perlu di coba juga nih keknya sama aplikasi yang lainnya

    ReplyDelete
  27. Wow..kira kira mana neh yang kredibel juga menyenangkan utk digunakan.

    ReplyDelete
  28. Gan mo tanya nih ada kah jasa yg bisa nencairkan dollar di app whaff.sy sudah cb tdk bisa2.jumlah yang dipinta melebihi yang dipinta.total dollar di whaff $1472.mohin konfirmasi nya gan

    ReplyDelete

Powered by Blogger.