Aplikasi Android Terbaik Yang Bisa Menghasilkan Pulsa 2017


Aplikasi Android Terbaik Yang Bisa Menghasilkan Pulsa 2016

Bitjeh – Bagaimana Cara Menghasilkan Pulsa dengan Aplikasi Android?
Apakah sobat memiliki smartphone ANDROID?, Bagaimana Cara Mendapat Pulsa dengan mudah dengan Android?

kita akan mengulas beberapa aplikasi android yang Menghasilkan bisa Pulsa? Mungkin sobat belum mengetahuinya tentang keberadaan aplikasi Android Penghasil Pulsa ini. Aplikasi Penghasil Pulsa ini muncul akibat persaingan yang sangat ketat di bidang teknologi.

Ya memang benar aplikasi penghasil Pulsa ini sudah ada di OS Android yang kini sudah bisa di bilang menjadi OS terlaris di pasaran teknologi yang telah mengalahkan rival terdekatnya yaitu OS Windows Phone, iOS, dan lain-lain.
1.      Aplikasi Mcent
Mungkin aplikasi ini sudah pernah sobat dengar atau sobat gunakan, dengan aplikasi reward yang anda dapatkan bukan berupa dollar $ melainkan dalam bentuk voucher pulsa. Kisaran nominalnya yaitu berkisar Rp. 1000-4000 per aplikasi yang didownload. ketika saldonya mencapai min Rp. 5000 sobat sudah bisa menukkarkan nya dengan voucer pulsa Simpati, XL, Indosat, smartfreen dll.
  •  Silahkan anda download mCent
  • Setelah itu silahkan anda daftar ke mCent
  •  Kemudian buka penawaran baru dan kemudian instal untuk menghasilkan saldo
  • Apabila saldo telah bayak atau pun cukup untuk ditukar dengan pulsa maka akan mucul Top Up
  • Nah setelah itu silahkan klik Top UP, kemudian pilih nomor dan pulsa untuk ditranfer ke nomor sobat.
  • Setelah itu silahkan anda tunggu beberapa saat kurang lebih 24 jam sampai pulsa masuk ke nomor sobat.

 2.     Aplikasi AdQuest
Selain menghasilkan pulsa, aplikasi yang satu ini juga mampu menghasilkan uang/dollar. Untuk mendapatakan semua itu anda haru mengikuti langkah-langkah yang tertera dibawah ini :
  • Gunakanlah ponsel  dengan sistem operasi Android atau pun iOs
  •  Silahkan download AdQuest
  • Nah setelah itu silahkan anda membuat akun AdQuest. Untuk membuat akun AdQuest silahkan anda klik saja Login, kemudian Gabung sebagai keanggotaan. Lalu silahkan isi Email dan pasword dan jangan sampai lupa masukan kode promo dengan tujuan untuk mendapatkan 250 point gratis. Jika anda tidak melakukan hal tersebut, maka anda tidak akan mendaptkan point dan tidak bisa di ulang kembali.
  • Setelah anda mendaftar akun AdQuest, anda dapat menyelesaikan AdQuest atau sering disebut Ads yang telah tersedia. Hasil dari AdsQues bermacam-macam mulai dari 1000 50 hingga 1000 point.
  • Apabila anda telah merasa cukup dengan point yang telah dikumpulkan, silahkan anda dapat melakukan penarikan poink ke rupiah. Untuk melakukan penarikan silahkan anda masuk ke Network yang terdapat pada kolom sisa klik Dollar. Namun apabila anda menginginkan pulsa silahkan masuk ke bagian shop

 3.     Aplikasi Pudding Point
Aplikasi pudding point ini juga tidak kalah populer dengan Adquest. Aplikasi pudding point ini masih sama seperti aplikasi yang telah dijelaskan diatas. Untuk mendapatkan pulsa dari aplikasi pudding point ini silahkan sobat ikuti langkah-langkah dibawah ini.
§  Sama seperti aplikasi AdQuest, aplikasi pudding point ini harus menggunakan ponsel dengan OS Android atau pun iOS.
  • Kemudian silahkan download aplikasi pudding point {linknya telah tersedia diatas yang berwarna bitu]
  • Setekah anda mendownload aplikasi pudding point, silahkan anda masuk ke aplikasi tersebut dan jangan lupa masukankode ini [QVC35E] atau pun kode ini [ESKRBH] guna mendapatkan 100 point untuk pertama kalinya. Jika anda tidak melakukan hal tersebut, maka anda tidak akan mendapatkan point dan tidak bisa diulang kembali.
  • Nah setelah itu silahkan anda kerjakan perintah-perinatah yang telah tersedia di aplikasi pudding point.
  • Apabila anda sudah banyak mendapatkan point, silahkan and dapat menukarnya dengan pulsa maupun gcash.

 4.     Aplikasi Pop Slide
Aplikasi Pop Slide merupakan aplikasi android penghasil pulsa yang tidak jauh beda dengan Pudding Point dan Mcent. Namun, pada Pop Slide komisi yang di berikan lebih besar.
Selain itu pada aplikasi android penghasil pulsa Pop Slide juga ada fitur Let's Play Daily Roulette yang bisa digunakan untuk menghasilkan point tambahan apabila beruntung. Pop Slide menggunakan sistem point dimana kalo mau menukan point dengan sejumlah pulsa di hargai dengan point. Misalkan mau menukar dengan pulsa Simpati 5000 membutuhkan point 5000 juga. Jadi perhitungan point pada aplikasi penghasil pulsa Pop Slide lebih mudah.
  •  download apk pudding point di playstore
  • buka aplikasi pudding point lalu daftar
  •  setelah berhasil mendaftar lalu
  • download apk " yg disarankan oleh pudding point
  •  jika point yg anda kumpulkan sudah cukup untuk di tukarkan lalu tukarkan point tsb dengan pulsa atau volcr game

 5.     Aplikasi Cashtree
Aplikasi Cashtree ini adalal aplikasi penghasil pulsa metode lockscreen yang rilis sekitar bulan september 2015 lalu, aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur yang menarik yang takkalah dengan aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya..
Langkah pertama silahkan download dan instal terlebih dahulu aplikasi Cashtree pada ponsel android kamu.
Oke langsung saja buat kalian yang ingin mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi penghasil pulsa Cashtree yang satu ini dibawah ini sudah saya persiapkan tutorialnya, silahkan simak dan ikuti baik-baik.
  • Download aplikasinya disini.
  • Selanjutnya jalankan aplikasinya, centang Kebijakan Privasinya lalu klik Mulai.
  • Jika sudah silahkan klik tombol ... yang ada pada pojok kanan atas lalu silahkan masukkan nomor handphone, jenis kelamin dan tahun lahir yang sesuai dengan data diri anda
  • Selanjutnya masukkan kode f4453c untuk mendapatkan 1000 poin pertama.
  • Setelah itu silahkan kerjakan tugas tugas yang tersedia, sepeti melihat berita, download aplikasi dan juga membuka iklan yang muncul pada layar depan ponsel kamu.
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan mengenai isi dari artikel ini silahkan menuliskannya pada kolom komentar. Sekian dan Terima kasih :)

1 comment:

  1. Aplikasi Whaff juga bagus gan, ada peringkat penghasilan harian dan total, penghasilannya yang rangking satu sampai 200 juta lebih kalau dirupiahin

    ReplyDelete

Powered by Blogger.