Penyedia Layanan Hosting dan Domain Yang Sering Promo Tiap Tahun


Setiap tahun penyedia layanan Hosting dan Domain pasti bakalan ngadain promo dengan potongan harga yang sangat fantastis, Tentu bagi yang mengerti dunia bisnis online seperti publisher pasti ini kesempatan emas untuk membeli domain dan hosting sebanyak-banyaknya buat mencari pundi-pundi pendapatan olline dengan cara menayangkan iklan di blog/web mereka. 

Para pencari domain murah biasanya menggunakan promo ini untuk develop domain baru agar bisa dijual kembali dengan harga mahal, atau menjadikan domain tersebut domain agc (automated generate content).

Tapi bagi sobat yang baru berkecimpung di dunia yang bersangkutan dengan namanya Hosting dan Domain gak ada salahnya men SIG UP beberapa penyedia Layanan Hosting dan Domain Yang Sering Promo Tiap Tahun yang saya list di bawah, yang nanti mereka akan memberikan informasi ke Email Sobat ketika ada promo-promo murah tentunya.

Jadi siapkan mental anda untuk berebut domain murah tersebut.
Berikut providernya :

1.     Namecheap
Setiap tahun namecheap selalu diserbu banyak pengunjung terutama pada event black friday dan cyber monday, setiap tahunnya namecheap memberikan promo domain murah $1 dan hosting murah $1 untuk satu tahun, lumayan hemat bukan?
Namecheap dapat mendukung berbagai metode untuk proses pembayaran.

2.     OneCouldy
 Sama halnya dengan Namecheap Layanan Hosting dari Onecloudy ini setiap tahun benar-benar memberi diskon yang super WOOw, Gimana enggak Hosting yang harganya $360/3Tahun, sobat cuma di suruh bayar $2 aja, dan mendukung berbagai metode untuk 
proses pembayaran.

3.     Dotster
Domain murah dari dotster ketika memberi promo kepada pelanggannya harga berkisar .net seharga $0.99 dan .com seharga $1.99 cukup murah bukan. Untuk memberi kenyamanan dalam berbelanja Doster dapat mendukung berbagai metode untuk proses pembayaran, seperti : PayPal


4.     Qwords
Setiap bulan saya selalu menerima newsletter yang dikirimkan ke email saya bahwa mereka sedang mengadakan promo domain murah, harganya berkisar antara 30rb-80rb rupiah untuk domain .com atau .net.
Selain menjual domain, Qwords juga memiliki jasa hosting baik shared dan vps. 


5.     Rumahweb
Promo lainnya untuk domain murah sering diadakan oleh rumahweb, pada kisaran bulan februari-maret 2016 salah satu registrar Indonesia ini mengadakan promo domain .id murah. Anda bisa mendapatkan domain .id gratis dengan mengikuti promo yang mereka adakan.
Saat ini mereka mengadakan promo domain murah .info seharga Rp20.000, lebih murah dari Godaddy ($1,9 = 25rban)


Itulah beberapa Penyedia Layanan Hosting dan Domain yang sering mengadakan promo setiap tahunnya. Silakan SIG UP untuk mendaftar diri sobat yang temukan informasi via email dengan promosi menarik dari provider yang saya sebutkan diatas untuk mendapatkan promo-promo domain dan Hosting murah.


No comments:

Powered by Blogger.